Home / Rencana Strategis

Rencana Strategis

Sehubungan dengan terbitnya Keputusan Rektor nomor 1947/H.3/KK/2011 tentang Penetapan Ruang Lingkup Program Studi dalam kategori Monodisiplin, Interdisiplin, dan Multidisiplin untuk pengelolaan program Magister dan Doktor. Berdasarkan Keputusan Rektor tersebut maka pengelolaan Program Doktor Ilmu Kesehatan beradadalam pengelolaan Fakultas Kesehatan Masyarakat terhitung mulai semester genap tahun ajaran 2011 atau sejak tanggal 24 Pebruari 2012.

Oleh sebab itu Renstra Fakultas Kesehatan Masyarakat perlu untuk disesuaikan. Naskah Renstra Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Airlangga ini sangat penting karena sebagai pedoman dalam melaksanakan program pengembangan sampai dengan 2017.

Renstra ini dapat dipergunakan sebagai rujukan dalam menyusun program / kegiatan di tingkat Departemen dan Bagian (Akademik dan Sumber Daya) beserta Sub-bagian (keuangan, sumberdaya, pendidikan dan kemahasiswaan) di lingkungan FKM Unair. Target sasaran pengembangan program meliputi semua program studi yang ada dilingkungan Fakultas Kesehatan Masyarakat Unair, yaitu Prodi D-III Hyperkes dan Keselamatan Kerja, Prodi S1 KesehatanMasyarakat (Kesmas), Prodi S2 IlmuKesehatanMasyarakat (IKM), Prodi S2 AdministrasidanKebijakanKesehatan (AKK), Prodi S2 KesehatandanKeselamatanKerja (K3) dan Prodi S2 KesehatanLingkungan (KL), serta Prodi S-3 Ilmu Kesehatan.

Dalam rangka pengembangan FKM Unair agar memiliki keungulan di tingkat nasional dan internasional, maka sasaran peningkatan kualitas di FKM Unair harus mencakup semua komponen dalam organisasi. Prioritas tentunya harus difokuskan pada peningkatan kualitas civitas academica, yaitu dosen, karyawan kependidikan, dan mahasiswa.

            untuk Lengkap nya Renstra Dapat di download dibawah ini

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.