Home / Berita / FKM Luluskan Doktor ke-127

FKM Luluskan Doktor ke-127

FKM Luluskan Doktor ke-127

Program studi Doktor Ilmu Kesehatan Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Airlangga meluluskan doktor ke-127 pada Ujian Doktor Terbuka, Rabu (10/5). Lulusan doktor ke-127 atas nama Mundakir dengan judul disertasi “Strategi Model Faster Learning Organization (FLO) Sebagai Upaya Peningkatan Pelayanan Keperawatan Holistik berbasis Teori Modeling Role Modelling (MRM)”.

“Selama ini pelayanan keperawatan masih berorientasi pada aspek biologis atau fisik, sementara untuk pelayanan psikologis, sosial, dan spiritual masih rendah. Penelitian dilakukan dengan tujuan untuk membuktikan pengaruh penerapan strategi model Faster Learning Organization (FLO) untuk meningkatkan peran perawat dalam memberikan pelayanan keperawatan secara holistis dan peningkatan selfcare pada pasien“ jelas Mundakir.

“Secara praktis, hasil penelitian ini dapat digunakan sebagai salah satu cara yang efektif untuk perubahan, pengembangan, peningkatan kualitas kinerja perawat dalam memberikan pelayanan keperawatan secara menyeluruh, yang nantinya akan mempercepat kesembuhan pasien” tambah Mundakir.

Dr. Mundakir dapat mempertahankan disertasinya dengan baik sehingga mendapat predikat lulus dengan pujian.

Acara yang berlangsung di Ruang Sabdoadi, Fakultas Kesehatan Masyarakat tersebut berjalan lancar dan  dihadiri oleh promotor, co-promotor, tim penguji, keluarga doktor, rekan mahasiswa program doktoral, dan perwakilan dari institusi pendidikan maupun layanan kesehatan.

About admin

Cek Juga

Prof. Ririh Yudhastuti, Guru Besar Baru Fakultas Kesehatan Masyarakat

Menjelang pertengahan tahun 2017, Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Airlangga dengan sukacita menyambut gelar guru besar …

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.